cahya dwi nugroho

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

About Me

Foto saya
saya orangnya baik sekali suka menolong, cerdas, pandai,

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

10 hal yang harus Anda lakukan sebelum, selama, dan setelah menginstal ulang Windows


Ada beberapa alasan bagus mengapa anda mungkin ingin menginstal ulang Microsoft Windows. Apakah itu 2000, XP atau Vista, registri dapat menjadi rusak atau dapat menumpuk pengaturan program lama terlupakan, yang mengarah ke kinerja lambat. Atau Anda dapat menemukan sendiri dengan ketegar Trojan Horse. Satu-satunya cara untuk menjadi 100 persen yakin bahwa Anda telah menyelamatkan diri sendiri dari beberapa terutama nasty virus adalah kembali ke Windows. Saya ingin dokumen langkah-langkah yang diperlukan untuk menginstal ulang Windows benar untuk waktu yang lama sekarang. Saya selalu jadi sesuatu yang hilang setelah kembali dan menemukan diri scrambling untuk menemukan ID, password, konfigurasi situs Web favorit atau hilang di ulang. Jangan lupa untuk menyisihkan sebagian besar blok waktu untuk melakukan instalasi ulang. Don't do it sebelum istilah kertas adalah karena bisnis Anda atau presentasi slide-show. Akhir pekan adalah saat yang tepat.
Reinstall OS yang juga merupakan saat yang tepat untuk memutuskan untuk meng-upgrade. Jika anda ingin melakukan upgrade ke Vista ada banyak pilihan yang tersedia untuk Anda.
Untuk informasi lebih lanjut tentang pilihan ini dan pros dan cons dari Vista, Vista baca Kebingungan. Artikel ini berfokus pada konsep Vista tetapi berlaku untuk semua versi Windows. Bila Anda menjalankan Windows Vista Setup program anda akan melihat jendela dengan dua pilihan: Update dan Kustom (Advanced). Update opsi yang tidak tersedia ketika menginstal ulang Windows Vista. Custom pilihan di bawah, Anda akan melakukan apa yang dikenal sebagai Clean Pasang. Ikuti 10 langkah dan anda, mudah-mudahan, tidak menemukan sendiri harus berebut untuk file atau informasi yang diperlukan setelah instalasi ulang. Harap Catatan: Aku telah pergi ke besar untuk menguji dan perawatan retest dokumentasi ini. Hal ini mungkin masih ada kesalahan, tidak ada informasi atau saya tidak tercakup Anda ulang konfigurasi khusus. Silahkan memberikan tanggapan ke e-mail saya jika Anda menemukan masalah.


1. ID dokumen Anda login, sandi dan pengaturan

Jika anda menggunakan browser anda untuk menyimpan sandi untuk situs web Anda akan di bangun untuk rude setelah menginstal ulang Windows - mereka akan hilang. Browser miskin adalah tempat untuk menyimpan situs Web anda ID dan password.
Salah satu pilihan adalah untuk menyimpan informasi dalam sebuah spreadsheet. Namun, jika Anda menyimpan ID dan password Anda di sandi dilindungi Excel atau OpenOffice Calc spreadsheet, diketahui bahwa ada program yang bisa sembuh / menemukan password untuk paling. Xls file. Saya sarankan anda lebih kuat menggunakan teknik enkripsi untuk melindungi Excel 2002, 2003 dan 2007 spreadsheet. Jika Anda memiliki Excel 2002 atau yang lebih baru, anda aman dari hacker spreadsheet dan kemudian memastikan Anda tidak kehilangan password! Selanjutnya, Anda menambahkan ID dan password. Buat baris dalam spreadsheet Anda untuk ISP, e-mail, Web hosting perusahaan, pribadi dan situs web lain yang dilindungi sandi login. File ini juga merupakan tempat untuk menyimpan e-mail POP3, SMTP, dan newsserver nama.
Jika Anda tidak memiliki Excel Anda dapat menyimpan ID dan password pada bagian kertas aman terkunci jauh di tempat yang aman atau anda dapat memilih salah satu alternatif perangkat lunak yang tersedia. RoboForm merupakan cara aman untuk Anda
browser pengguna nama login dan password, tetapi tidak gratis. Sistem GuardID menawarkan produk ID Vault yang seharusnya cara yang aman untuk menyimpan ID dan password Anda - untuk harga kecil. Anda tidak menyimpan ID dan password di Notepad atau Word dokumen tidak aman dan 'di jelas' dibaca oleh siapapun yang memiliki akses ke komputer Anda atau ke hacker.


2. Ekspor e-mail dan buku alamat, penanda / favorit dan cookie

Anda dapat mengekspor e-mail dan kontak dari Outlook Express, MS Outlook dan Mail pihak ketiga dan kebanyakan e-mail program. I have a folder bernama Mail Ekspor Arsip saya di bawah folder di mana saya ekspor e-mail. Anda dapat ekspor dari berbagai surat. Pilih Kotak masuk, Kotak keluar, Sent Item dan Konsep. Kecuali anda memiliki alasan khusus anda dapat mengecualikan Dihapus Junk dan kotak surat. I don't bother mengekspor kontak saya. Jika saya perlu kontak saya tarik dari sebuah arsip e-mail. Anda mungkin ingin mengekspor kontak lama, terutama jika Anda memiliki banyak.
Saya selalu digunakan untuk lupa tentang penunjuk ke situs Web favorit saya. Saya harus menghabiskan waktu untuk mencari situs favorit setelah Windows telah kembali. Saya membuat janji bahwa saya akan saya ekspor Favorit IE dan Firefox Bookmarks pada saat saya melakukan instalasi ulang Windows.
Anda juga dapat mengekspor feed dan cookie.


3. Men-download aplikasi dan driver terbaru

Terdapat inti kumpulan aplikasi yang Anda tahu akan Anda gunakan. Salah satu cara untuk mengidentifikasi inti aplikasi ini adalah untuk melihat di desktop dan start menu. Anda dapat menyimpan foto dari desktop Anda ke non-folder dan sistem yang digunakan sebagai panduan untuk menginstal ulang aplikasi Anda inti. Anda juga dapat melihat program-program yang terpasang dalam Program dan Fitur terletak di Control Panel. I have a logical drive bernama Dokumen pada drive dan folder bernama Download. Aku menyimpan semua aplikasi dan driver saya download dari internet di sana. Ini menambahkan sampai terburu-buru. Untuk itu diselenggarakan saya tetap memiliki banyak termasuk subfolder Apps untuk satu dan satu untuk Drivers. Setelah Anda memiliki daftar Anda inti apps, men-download versi terbaru dari Internet dan menyimpannya ke \ Downloads \ Apps folder atau non-sistem folder yang dikehendaki. Beberapa dari Anda mungkin inti apps pada DVD, CD atau bahkan disket. Pull out your media dan mengatur dalam susunan siap untuk ulang nanti.
Download versi terbaru favorit anda anti-virus software. Saya suka Alwil Software dari Avast! Bebas versi rumah termasuk perlindungan real-time untuk e-mail, pesan instan, web browser, Outlook Exchange dan empat lainnya jenis perlindungan real-time. Jika Anda dapat men-download file yang berisi definisi virus terbaru. Bagaimana Anda tahu driver apa yang anda perlu? Ada dua jenis dasar driver. Aku pisahkan update disini karena mereka biasanya menangani dengan cara yang berbeda:

Motherboard Khusus Drivers - Auto Update

  • System and Chipset (usually Intel)

  • Onboard Sound

  • Onboard Video (some motherboards)

  • Onboard LAN


Motherboard manufactures banyak vendor komputer dan memiliki aplikasi yang akan memeriksa semua yang terkait dengan motherboard driver untuk melihat apakah mereka saat ini. Jika Anda produsen atau vendor menyediakan jenis aplikasi ini, pergi ke situs Web mereka dan men-download versi terbaru sekarang. Jika Anda tidak memiliki akses ke sebuah utilitas update secara manual, Anda harus mengidentifikasi motherboard yang berhubungan dengan driver yang anda perlu:

Lainnya driver - Manual Update

  • Sound Card (if your computer has a sound card)

  • Video Card (if your computer has a video card)

  • Modem

  • RAID (Intel Matrix RAID, JMicron RAID or other if you have a RAID controller card) Other Unique Devices


Jika Anda belum tahu jenis kartu video, kartu suara, modem, RAID atau perangkat lainnya yang unik dalam sistem anda, anda dapat mengenali mereka dengan membuka Device Manager.
Gambar A

Item yang diperluas di Device Manager menunjukkan perangkat yang terpasang pada komputer saya memerlukan manual driver download dan menginstal
Jika anda tidak menjalankan RAID anda tidak perlu untuk mengidentifikasi setiap Storage pengendali. Jika anda menjalankan RAID anda harus mempunyai file driver tersedia pada floppy disk atau CD jika menginstal XP atau Windows versi sebelumnya. Anda juga perlu mengetahui driver yang tepat / nama controller - Intel 82801 GR / GH SATA RAID untuk sistem. Tidak seperti versi Windows sebelumnya, Vista mengenali hard drive selama setup dan anda dapat anda RAID driver dari sana.

Saya tidak memiliki kartu suara di sistem, tetapi jika Anda melakukannya, memperluas suara, video dan permainan pengendali barang tersebut untuk menentukan kartu suara yang terpasang di komputer Anda.
Mike Smith telah mengumpulkan yang berguna Reinstall Windows Checklist (PDF) yang Anda mungkin ingin mencetak dan digunakan. Setelah mengidentifikasi driver yang anda butuhkan untuk menginstal, men-download dan menyimpannya ke non-logis sistem berkendara. Jangan tarik mereka dari floppi lama atau CD kecuali Anda yakin bahwa driver baru yang tidak tersedia.


4. Housecleaning & cadangan data Anda

Sekarang adalah waktu untuk membersihkan hard drive dengan menghapus unneeded atau file yang tidak diinginkan. Pembersihan tahun pengeluaran file yang tidak diperlukan lagi atau tidak akan menyenangkan. Jika Anda ingin menjadikannya kurang dari pekerjaan rumah Anda bisa mulai satu minggu sebelumnya atau lebih dari ulang. Menghabiskan satu atau dua jam setiap hari menghapus file yang Anda yakin bahwa Anda ingin mengirim ke bit-ember besar di langit. Ini juga waktu yang sangat baik untuk melakukan menyeluruh anti-virus scan semua drive anda. Anda tidak ingin cadangan virus.
Kemudian melakukan full backup, yang mudah bagi saya untuk berkata, right? Anda dapat menghabiskan hari melakukan full backup tapi ini adalah investasi waktu Anda. Cadangan apapun yang Anda tidak ingin kehilangan. Hal ini penting terutama jika Anda adalah salah satu yang mengalami musibah yang tanpa Windows OEM disk atau vendor ulang disk. Banyak vendor komputer menempatkan Windows setup dan instalasi file pada partisi yang terpisah atau folder pada hard drive. Jika Anda telah dibangun vendor komputer, Windows ¡V Reinstall OEM Komputer adalah harus membaca. Jika Anda akan menginstal ulang Vista pada partisi yang berbeda anda perlu hampir 15GB dari ruang kosong minimal logis pada drive / partisi untuk memuat Vista. Saya ingin membuat partisi lebih dari 30-40GB untuk versi 32 bit Vista dan 40-50GB untuk versi 64 bit. Do a full format yang logis drive / partisi yang akan Anda partisi sistem baru sehingga Anda akan memiliki bersih Vista-siap partisi.
Peringatan! Jika anda akan menggunakan dual booting XP dan Vista tidak menggunakan XP untuk membuat partisi yang akan diinstal pada Vista. Untuk panduan yang sangat berguna untuk masalah dual booting XP dan Vista baca Dual Booting Windows Vista & Windows XP oleh Bert Kinney.

5. Service pack

Pada Oktober 2008, layanan terbaru pack SP3 untuk XP dan SP1 untuk Vista. Ada lima cara untuk mengambil dan menginstal service pack. Beberapa metode ini Anda mengurangi atau menghilangkan risiko kerentanan keamanan. Beberapa alternatif cara yang dapat anda gunakan jika anda mengalami masalah menginstal paket layanan dari Windows Update. Jika anda tidak peduli salah satu dari kedua masalah anda dapat melewati seksi ini dan sepenuhnya beralih ke item 6. Ada lima cara untuk mendapatkan paket layanan terbaru Windows: "h download melalui Windows Update download dari situs Web Microsoft Order pada CD / DVD disc Urutan terbaru salinan Windows yang meliputi layanan terbaru pak (perlu dicatat dalam produk deskripsi) Windows Server Update Services (WSUS) atau Pusat Sistem Konfigurasi Intranet Manager (SCCM) jika tersedia dan bila komputer ini pada jaringan lokal Intranet
Pembaruan tersebut jauh lebih kecil jika dilakukan melalui Update utilitas ditemukan di Control Panel. Saya sarankan yang terbaik untuk men-download paket layanan terbaru dan menginstalnya secara manual. Hal ini akan menginstal update keamanan penting dalam pelayanan pak sebelum terhubung ke Internet. Setelah meminta keterangan dari Microsoft saya terima sebagai berikut respon mengapa yang tidak direkomendasikan: "Microsoft sangat menganjurkan menggunakan Windows Update untuk men-download dan menginstal Windows Vista SP1 pada satu PC.

Jika pelanggan memilih untuk menginstal Windows Vista SP1 dari DVD dan memiliki akses Internet, mereka harus terlebih dahulu mengunjungi Windows Update dan install semua dianjurkan dan opsional driver dan pembaruan (SP1 DVD yang ada ini akan nasihat mereka pada kemasan). Untuk memesan pada Windows Vista SP1 DVD, yang $ 3.50 untuk biaya pengiriman dan penanganan, pelanggan dapat mengunjungi (SP1 di urutan halaman). Pelanggan harus tahu bahwa install program DVD tidak menyertakan logika yang sama yang menggunakan Windows Update untuk memeriksa driver perangkat sebelum instalasi SP1. Untuk membuat perubahan ini, installer akan perlu diubah secara substansial, yang akan mengambil sebagian waktu. Selain itu, salah satu keunggulan Windows Update yang dapat secara dinamis menambahkan atau menghapus disaring perangkat dari waktu ke waktu, seperti yang diperlukan. Jika DVD ke kapal itu dengan serangkaian penyaring disertakan, mereka tidak dapat ditambah atau diubah sebagai driver lansekap berubah dari waktu ke waktu. Kami juga ingin pelanggan mengetahui bahwa, jika mereka mempunyai masalah selama atau setelah menginstal SP1, mereka dapat menghubungi Microsoft Customer Support Services (CSS) secara gratis dengan pertanyaan atau bantuan. "Catatan penekanan ditambahkan. Kedua pilihan memerlukan sambungan ke internet sebelum instalasi SP1. saya telah berbicara dengan Microsoft teknisi khusus pada Windows Update. Dia informasi bahwa ada dua alasan utama mengapa Anda mungkin ingin menginstal SP1 secara manual. saya ditambah tiga alasan sebagai alasan untuk menginstal secara manual.
1. Kamu tidak dapat men-download SP1 dari Windows Update atau tidak akan memasang benar
2. Selama permintaan tinggi kali SP1 mungkin tidak tersedia untuk beberapa pengguna untuk sampai satu bulan lagi atau mungkin karena keterbatasan ditempatkan pada jumlah download
3. Anda ingin update keamanan disertakan dalam SP1 diinstal sebelum terhubung ke Internet
Teknis wakil memahami mengapa saya mungkin ingin menginstal SP1 sehingga sistem akan lebih aman sebelum terhubung ke Internet. Katanya itu mungkin untuk melakukan hal ini. Namun, SP1 tidak mencakup seluruh patch keamanan sejak release-nya, bahkan jika Anda men-download-nya hari ini. Anda masih harus memulai Windows Update untuk mendapatkan keamanan.
Jika Anda bertanya-tanya, SP1 menginstal update keamanan penting 23 dan 551 perbaikan panas dan beberapa orang keamanan adalah kumulatif. Jika Anda ingin melihat lebih dekat pada rincian Anda dapat meninjau Hotfixes dan Keamanan Pembaharuan termasuk dalam Windows Vista Service Pack 1.
Layanan paket untuk Vista yang besar - 434,5 MB untuk versi 32 bit dan 726,5 MB untuk versi 64 bit. Jika anda masih menggunakan dial-up Anda mungkin dapat men-download versi 32 bit, tetapi akan lebih mudah untuk memiliki teman dengan broadband mendownload versi 64 bit untuk Anda. Pengetahuan dasar membaca artikel KB936330 cermat sebelum menginstal paket layanan.
Mendownload saya di Vista 64 bit SP1 dan mengambil kira-kira 42 hari selama empat hari. Oh korban yang saya lakukan, saya pasien pembaca! Gunakan download manager jika ingin men-download paket layanan Vista. Saya Anda tidak menyarankan melakukannya melalui dial-up. At $ 3,50, hanya memesan SP1 CD atau DVD.

Selama install ulang

6. Load Windows

Tip: Bila instalasi pada Windows Vista, installer mengambil alih seluruh layar. Tetapi Anda tetap dapat memiliki akses ke Windows dan fitur seperti Disk Manager dengan mengklik [Windows] key. Aku tidak mendapatkan masalah ketika terjebak melakukan hal ini dan membutuhkan informasi atau ingin menghapus file pada target partisi atau format partisi target, tetapi mungkin berbahaya untuk sementara installer sibuk.
Jangan lupa untuk memiliki produk kunci berguna. Jika Anda memiliki RAID setup anda perlu mengambil RAID driver (pastikan untuk mendapatkan hak driver - 32 bit atau 64 bit) dan mengetahui nama controller RAID. Untuk informasi lebih lanjut tentang instalasi Windows pada sistem RAID melihat Ingin Speed Data Dan Keamanan? Mempertimbangkan RAID. Jarang, Anda mungkin harus memiliki driver untuk perangkat di mana Windows akan diinstal. Sebagai contoh, beberapa lama motherboard mengharuskan anda me-load driver SATA untuk mengenali drive SATA.


10 hal yang harus Anda lakukan sebelum, selama, dan setelah menginstal ulang Windows

Mungkin cara terbaik untuk reinstall Windows yang sederhana dan mudah 'memasukkan Windows ke optical disk drive, format partisi dan memasang target untuk menargetkan partisi' metode. Anda harus, jika Anda bisa, mulailah dengan baik bersih partisi untuk menginstal di Windows.
Anda dapat menginstal ulang Vista dari Vista Anda saat ini instalasi di samping tradisional CD / DVD bootup instal.
Jika ulang dari dalam Windows, terhubung ke internet agar dapat memeriksa installer online installer terbaru untuk update. Anda dapat mengganti instalasi yang ada, bahkan dari dalam instalasi yang ada atau Anda dapat memuat Windows ke partisi yang berbeda yang disiapkan di empat item. Jika anda melakukan instalasi ulang Windows di partisi yang berbeda pada instalasi asli harus dikeluarkan sesuai EULA. Anda tidak dapat memformat partisi jika target itu sama dengan satu dengan yang sekarang instalasi Windows.
Dimulai dengan Vista, sistem boot file dan boot manager berada di folder bernama Boot. Gone adalah boot.ini dan penggantian itu adalah sesuatu yang disebut toko Boot Konfigurasi Data (BCD). Jika Anda menjalankan dual boot sistem boot folder yang mungkin tidak logis yang terletak di drive C: \. Boot file sistem dan file akan tersembunyi di dicentang kecuali jika Anda memiliki sistem operasi Sembunyikan dilindungi ketika mengkonfigurasi file Explorer. Jika anda ingin memuat Windows ke drive yang berbeda logis berhati-hati bahwa Anda tidak menghapus Boot saat menghapus instalasi Windows yang asli. Anda juga tidak ingin formatah logical drive Boot folder dimana berada. Tip: Microsoft yang komprehensif termasuk bantuan file bernama Instalasi Windows.
Ada baiknya untuk membaca ini sebelum menginstal ulang Windows.

Hal yang perlu di perhatikan , selama, dan menginstal ulang Windows

10 hal yang harus Anda lakukan sebelum, selama, dan setelah menginstal ulang Windows PDF Print E-mail


Ada beberapa alasan bagus mengapa anda mungkin ingin menginstal ulang Microsoft Windows. Apakah itu 2000, XP atau Vista, registri dapat menjadi rusak atau dapat menumpuk pengaturan program lama terlupakan, yang mengarah ke kinerja lambat. Atau Anda dapat menemukan sendiri dengan ketegar Trojan Horse. Satu-satunya cara untuk menjadi 100 persen yakin bahwa Anda telah menyelamatkan diri sendiri dari beberapa terutama nasty virus adalah kembali ke Windows. Saya ingin dokumen langkah-langkah yang diperlukan untuk menginstal ulang Windows benar untuk waktu yang lama sekarang. Saya selalu jadi sesuatu yang hilang setelah kembali dan menemukan diri scrambling untuk menemukan ID, password, konfigurasi situs Web favorit atau hilang di ulang. Jangan lupa untuk menyisihkan sebagian besar blok waktu untuk melakukan instalasi ulang. Don't do it sebelum istilah kertas adalah karena bisnis Anda atau presentasi slide-show. Akhir pekan adalah saat yang tepat.
Reinstall OS yang juga merupakan saat yang tepat untuk memutuskan untuk meng-upgrade. Jika anda ingin melakukan upgrade ke Vista ada banyak pilihan yang tersedia untuk Anda.
Untuk informasi lebih lanjut tentang pilihan ini dan pros dan cons dari Vista, Vista baca Kebingungan. Artikel ini berfokus pada konsep Vista tetapi berlaku untuk semua versi Windows. Bila Anda menjalankan Windows Vista Setup program anda akan melihat jendela dengan dua pilihan: Update dan Kustom (Advanced). Update opsi yang tidak tersedia ketika menginstal ulang Windows Vista. Custom pilihan di bawah, Anda akan melakukan apa yang dikenal sebagai Clean Pasang. Ikuti 10 langkah dan anda, mudah-mudahan, tidak menemukan sendiri harus berebut untuk file atau informasi yang diperlukan setelah instalasi ulang. Harap Catatan: Aku telah pergi ke besar untuk menguji dan perawatan retest dokumentasi ini. Hal ini mungkin masih ada kesalahan, tidak ada informasi atau saya tidak tercakup Anda ulang konfigurasi khusus. Silahkan memberikan tanggapan ke e-mail saya jika Anda menemukan masalah.


1. ID dokumen Anda login, sandi dan pengaturan

Jika anda menggunakan browser anda untuk menyimpan sandi untuk situs web Anda akan di bangun untuk rude setelah menginstal ulang Windows - mereka akan hilang. Browser miskin adalah tempat untuk menyimpan situs Web anda ID dan password.
Salah satu pilihan adalah untuk menyimpan informasi dalam sebuah spreadsheet. Namun, jika Anda menyimpan ID dan password Anda di sandi dilindungi Excel atau OpenOffice Calc spreadsheet, diketahui bahwa ada program yang bisa sembuh / menemukan password untuk paling. Xls file. Saya sarankan anda lebih kuat menggunakan teknik enkripsi untuk melindungi Excel 2002, 2003 dan 2007 spreadsheet. Jika Anda memiliki Excel 2002 atau yang lebih baru, anda aman dari hacker spreadsheet dan kemudian memastikan Anda tidak kehilangan password! Selanjutnya, Anda menambahkan ID dan password. Buat baris dalam spreadsheet Anda untuk ISP, e-mail, Web hosting perusahaan, pribadi dan situs web lain yang dilindungi sandi login. File ini juga merupakan tempat untuk menyimpan e-mail POP3, SMTP, dan newsserver nama.
Jika Anda tidak memiliki Excel Anda dapat menyimpan ID dan password pada bagian kertas aman terkunci jauh di tempat yang aman atau anda dapat memilih salah satu alternatif perangkat lunak yang tersedia. RoboForm merupakan cara aman untuk Anda
browser pengguna nama login dan password, tetapi tidak gratis. Sistem GuardID menawarkan produk ID Vault yang seharusnya cara yang aman untuk menyimpan ID dan password Anda - untuk harga kecil. Anda tidak menyimpan ID dan password di Notepad atau Word dokumen tidak aman dan 'di jelas' dibaca oleh siapapun yang memiliki akses ke komputer Anda atau ke hacker.


2. Ekspor e-mail dan buku alamat, penanda / favorit dan cookie

Anda dapat mengekspor e-mail dan kontak dari Outlook Express, MS Outlook dan Mail pihak ketiga dan kebanyakan e-mail program. I have a folder bernama Mail Ekspor Arsip saya di bawah folder di mana saya ekspor e-mail. Anda dapat ekspor dari berbagai surat. Pilih Kotak masuk, Kotak keluar, Sent Item dan Konsep. Kecuali anda memiliki alasan khusus anda dapat mengecualikan Dihapus Junk dan kotak surat. I don't bother mengekspor kontak saya. Jika saya perlu kontak saya tarik dari sebuah arsip e-mail. Anda mungkin ingin mengekspor kontak lama, terutama jika Anda memiliki banyak.
Saya selalu digunakan untuk lupa tentang penunjuk ke situs Web favorit saya. Saya harus menghabiskan waktu untuk mencari situs favorit setelah Windows telah kembali. Saya membuat janji bahwa saya akan saya ekspor Favorit IE dan Firefox Bookmarks pada saat saya melakukan instalasi ulang Windows.
Anda juga dapat mengekspor feed dan cookie.


3. Men-download aplikasi dan driver terbaru

Terdapat inti kumpulan aplikasi yang Anda tahu akan Anda gunakan. Salah satu cara untuk mengidentifikasi inti aplikasi ini adalah untuk melihat di desktop dan start menu. Anda dapat menyimpan foto dari desktop Anda ke non-folder dan sistem yang digunakan sebagai panduan untuk menginstal ulang aplikasi Anda inti. Anda juga dapat melihat program-program yang terpasang dalam Program dan Fitur terletak di Control Panel. I have a logical drive bernama Dokumen pada drive dan folder bernama Download. Aku menyimpan semua aplikasi dan driver saya download dari internet di sana. Ini menambahkan sampai terburu-buru. Untuk itu diselenggarakan saya tetap memiliki banyak termasuk subfolder Apps untuk satu dan satu untuk Drivers. Setelah Anda memiliki daftar Anda inti apps, men-download versi terbaru dari Internet dan menyimpannya ke \ Downloads \ Apps folder atau non-sistem folder yang dikehendaki. Beberapa dari Anda mungkin inti apps pada DVD, CD atau bahkan disket. Pull out your media dan mengatur dalam susunan siap untuk ulang nanti.
Download versi terbaru favorit anda anti-virus software. Saya suka Alwil Software dari Avast! Bebas versi rumah termasuk perlindungan real-time untuk e-mail, pesan instan, web browser, Outlook Exchange dan empat lainnya jenis perlindungan real-time. Jika Anda dapat men-download file yang berisi definisi virus terbaru. Bagaimana Anda tahu driver apa yang anda perlu? Ada dua jenis dasar driver. Aku pisahkan update disini karena mereka biasanya menangani dengan cara yang berbeda:

Motherboard Khusus Drivers - Auto Update

  • System and Chipset (usually Intel)

  • Onboard Sound

  • Onboard Video (some motherboards)

  • Onboard LAN


Motherboard manufactures banyak vendor komputer dan memiliki aplikasi yang akan memeriksa semua yang terkait dengan motherboard driver untuk melihat apakah mereka saat ini. Jika Anda produsen atau vendor menyediakan jenis aplikasi ini, pergi ke situs Web mereka dan men-download versi terbaru sekarang. Jika Anda tidak memiliki akses ke sebuah utilitas update secara manual, Anda harus mengidentifikasi motherboard yang berhubungan dengan driver yang anda perlu:

Lainnya driver - Manual Update

  • Sound Card (if your computer has a sound card)

  • Video Card (if your computer has a video card)

  • Modem

  • RAID (Intel Matrix RAID, JMicron RAID or other if you have a RAID controller card) Other Unique Devices


Jika Anda belum tahu jenis kartu video, kartu suara, modem, RAID atau perangkat lainnya yang unik dalam sistem anda, anda dapat mengenali mereka dengan membuka Device Manager.
Gambar A

Item yang diperluas di Device Manager menunjukkan perangkat yang terpasang pada komputer saya memerlukan manual driver download dan menginstal
Jika anda tidak menjalankan RAID anda tidak perlu untuk mengidentifikasi setiap Storage pengendali. Jika anda menjalankan RAID anda harus mempunyai file driver tersedia pada floppy disk atau CD jika menginstal XP atau Windows versi sebelumnya. Anda juga perlu mengetahui driver yang tepat / nama controller - Intel 82801 GR / GH SATA RAID untuk sistem. Tidak seperti versi Windows sebelumnya, Vista mengenali hard drive selama setup dan anda dapat anda RAID driver dari sana.

Saya tidak memiliki kartu suara di sistem, tetapi jika Anda melakukannya, memperluas suara, video dan permainan pengendali barang tersebut untuk menentukan kartu suara yang terpasang di komputer Anda.
Mike Smith telah mengumpulkan yang berguna Reinstall Windows Checklist (PDF) yang Anda mungkin ingin mencetak dan digunakan. Setelah mengidentifikasi driver yang anda butuhkan untuk menginstal, men-download dan menyimpannya ke non-logis sistem berkendara. Jangan tarik mereka dari floppi lama atau CD kecuali Anda yakin bahwa driver baru yang tidak tersedia.


4. Housecleaning & cadangan data Anda

Sekarang adalah waktu untuk membersihkan hard drive dengan menghapus unneeded atau file yang tidak diinginkan. Pembersihan tahun pengeluaran file yang tidak diperlukan lagi atau tidak akan menyenangkan. Jika Anda ingin menjadikannya kurang dari pekerjaan rumah Anda bisa mulai satu minggu sebelumnya atau lebih dari ulang. Menghabiskan satu atau dua jam setiap hari menghapus file yang Anda yakin bahwa Anda ingin mengirim ke bit-ember besar di langit. Ini juga waktu yang sangat baik untuk melakukan menyeluruh anti-virus scan semua drive anda. Anda tidak ingin cadangan virus.
Kemudian melakukan full backup, yang mudah bagi saya untuk berkata, right? Anda dapat menghabiskan hari melakukan full backup tapi ini adalah investasi waktu Anda. Cadangan apapun yang Anda tidak ingin kehilangan. Hal ini penting terutama jika Anda adalah salah satu yang mengalami musibah yang tanpa Windows OEM disk atau vendor ulang disk. Banyak vendor komputer menempatkan Windows setup dan instalasi file pada partisi yang terpisah atau folder pada hard drive. Jika Anda telah dibangun vendor komputer, Windows ¡V Reinstall OEM Komputer adalah harus membaca. Jika Anda akan menginstal ulang Vista pada partisi yang berbeda anda perlu hampir 15GB dari ruang kosong minimal logis pada drive / partisi untuk memuat Vista. Saya ingin membuat partisi lebih dari 30-40GB untuk versi 32 bit Vista dan 40-50GB untuk versi 64 bit. Do a full format yang logis drive / partisi yang akan Anda partisi sistem baru sehingga Anda akan memiliki bersih Vista-siap partisi.
Peringatan! Jika anda akan menggunakan dual booting XP dan Vista tidak menggunakan XP untuk membuat partisi yang akan diinstal pada Vista. Untuk panduan yang sangat berguna untuk masalah dual booting XP dan Vista baca Dual Booting Windows Vista & Windows XP oleh Bert Kinney.

5. Service pack

Pada Oktober 2008, layanan terbaru pack SP3 untuk XP dan SP1 untuk Vista. Ada lima cara untuk mengambil dan menginstal service pack. Beberapa metode ini Anda mengurangi atau menghilangkan risiko kerentanan keamanan. Beberapa alternatif cara yang dapat anda gunakan jika anda mengalami masalah menginstal paket layanan dari Windows Update. Jika anda tidak peduli salah satu dari kedua masalah anda dapat melewati seksi ini dan sepenuhnya beralih ke item 6. Ada lima cara untuk mendapatkan paket layanan terbaru Windows: "h download melalui Windows Update download dari situs Web Microsoft Order pada CD / DVD disc Urutan terbaru salinan Windows yang meliputi layanan terbaru pak (perlu dicatat dalam produk deskripsi) Windows Server Update Services (WSUS) atau Pusat Sistem Konfigurasi Intranet Manager (SCCM) jika tersedia dan bila komputer ini pada jaringan lokal Intranet
Pembaruan tersebut jauh lebih kecil jika dilakukan melalui Update utilitas ditemukan di Control Panel. Saya sarankan yang terbaik untuk men-download paket layanan terbaru dan menginstalnya secara manual. Hal ini akan menginstal update keamanan penting dalam pelayanan pak sebelum terhubung ke Internet. Setelah meminta keterangan dari Microsoft saya terima sebagai berikut respon mengapa yang tidak direkomendasikan: "Microsoft sangat menganjurkan menggunakan Windows Update untuk men-download dan menginstal Windows Vista SP1 pada satu PC.

Jika pelanggan memilih untuk menginstal Windows Vista SP1 dari DVD dan memiliki akses Internet, mereka harus terlebih dahulu mengunjungi Windows Update dan install semua dianjurkan dan opsional driver dan pembaruan (SP1 DVD yang ada ini akan nasihat mereka pada kemasan). Untuk memesan pada Windows Vista SP1 DVD, yang $ 3.50 untuk biaya pengiriman dan penanganan, pelanggan dapat mengunjungi (SP1 di urutan halaman). Pelanggan harus tahu bahwa install program DVD tidak menyertakan logika yang sama yang menggunakan Windows Update untuk memeriksa driver perangkat sebelum instalasi SP1. Untuk membuat perubahan ini, installer akan perlu diubah secara substansial, yang akan mengambil sebagian waktu. Selain itu, salah satu keunggulan Windows Update yang dapat secara dinamis menambahkan atau menghapus disaring perangkat dari waktu ke waktu, seperti yang diperlukan. Jika DVD ke kapal itu dengan serangkaian penyaring disertakan, mereka tidak dapat ditambah atau diubah sebagai driver lansekap berubah dari waktu ke waktu. Kami juga ingin pelanggan mengetahui bahwa, jika mereka mempunyai masalah selama atau setelah menginstal SP1, mereka dapat menghubungi Microsoft Customer Support Services (CSS) secara gratis dengan pertanyaan atau bantuan. "Catatan penekanan ditambahkan. Kedua pilihan memerlukan sambungan ke internet sebelum instalasi SP1. saya telah berbicara dengan Microsoft teknisi khusus pada Windows Update. Dia informasi bahwa ada dua alasan utama mengapa Anda mungkin ingin menginstal SP1 secara manual. saya ditambah tiga alasan sebagai alasan untuk menginstal secara manual.
1. Kamu tidak dapat men-download SP1 dari Windows Update atau tidak akan memasang benar
2. Selama permintaan tinggi kali SP1 mungkin tidak tersedia untuk beberapa pengguna untuk sampai satu bulan lagi atau mungkin karena keterbatasan ditempatkan pada jumlah download
3. Anda ingin update keamanan disertakan dalam SP1 diinstal sebelum terhubung ke Internet
Teknis wakil memahami mengapa saya mungkin ingin menginstal SP1 sehingga sistem akan lebih aman sebelum terhubung ke Internet. Katanya itu mungkin untuk melakukan hal ini. Namun, SP1 tidak mencakup seluruh patch keamanan sejak release-nya, bahkan jika Anda men-download-nya hari ini. Anda masih harus memulai Windows Update untuk mendapatkan keamanan.
Jika Anda bertanya-tanya, SP1 menginstal update keamanan penting 23 dan 551 perbaikan panas dan beberapa orang keamanan adalah kumulatif. Jika Anda ingin melihat lebih dekat pada rincian Anda dapat meninjau Hotfixes dan Keamanan Pembaharuan termasuk dalam Windows Vista Service Pack 1.
Layanan paket untuk Vista yang besar - 434,5 MB untuk versi 32 bit dan 726,5 MB untuk versi 64 bit. Jika anda masih menggunakan dial-up Anda mungkin dapat men-download versi 32 bit, tetapi akan lebih mudah untuk memiliki teman dengan broadband mendownload versi 64 bit untuk Anda. Pengetahuan dasar membaca artikel KB936330 cermat sebelum menginstal paket layanan.
Mendownload saya di Vista 64 bit SP1 dan mengambil kira-kira 42 hari selama empat hari. Oh korban yang saya lakukan, saya pasien pembaca! Gunakan download manager jika ingin men-download paket layanan Vista. Saya Anda tidak menyarankan melakukannya melalui dial-up. At $ 3,50, hanya memesan SP1 CD atau DVD.

Selama install ulang

6. Load Windows

Tip: Bila instalasi pada Windows Vista, installer mengambil alih seluruh layar. Tetapi Anda tetap dapat memiliki akses ke Windows dan fitur seperti Disk Manager dengan mengklik [Windows] key. Aku tidak mendapatkan masalah ketika terjebak melakukan hal ini dan membutuhkan informasi atau ingin menghapus file pada target partisi atau format partisi target, tetapi mungkin berbahaya untuk sementara installer sibuk.
Jangan lupa untuk memiliki produk kunci berguna. Jika Anda memiliki RAID setup anda perlu mengambil RAID driver (pastikan untuk mendapatkan hak driver - 32 bit atau 64 bit) dan mengetahui nama controller RAID. Untuk informasi lebih lanjut tentang instalasi Windows pada sistem RAID melihat Ingin Speed Data Dan Keamanan? Mempertimbangkan RAID. Jarang, Anda mungkin harus memiliki driver untuk perangkat di mana Windows akan diinstal. Sebagai contoh, beberapa lama motherboard mengharuskan anda me-load driver SATA untuk mengenali drive SATA.


10 hal yang harus Anda lakukan sebelum, selama, dan setelah menginstal ulang Windows

Mungkin cara terbaik untuk reinstall Windows yang sederhana dan mudah 'memasukkan Windows ke optical disk drive, format partisi dan memasang target untuk menargetkan partisi' metode. Anda harus, jika Anda bisa, mulailah dengan baik bersih partisi untuk menginstal di Windows.
Anda dapat menginstal ulang Vista dari Vista Anda saat ini instalasi di samping tradisional CD / DVD bootup instal.
Jika ulang dari dalam Windows, terhubung ke internet agar dapat memeriksa installer online installer terbaru untuk update. Anda dapat mengganti instalasi yang ada, bahkan dari dalam instalasi yang ada atau Anda dapat memuat Windows ke partisi yang berbeda yang disiapkan di empat item. Jika anda melakukan instalasi ulang Windows di partisi yang berbeda pada instalasi asli harus dikeluarkan sesuai EULA. Anda tidak dapat memformat partisi jika target itu sama dengan satu dengan yang sekarang instalasi Windows.
Dimulai dengan Vista, sistem boot file dan boot manager berada di folder bernama Boot. Gone adalah boot.ini dan penggantian itu adalah sesuatu yang disebut toko Boot Konfigurasi Data (BCD). Jika Anda menjalankan dual boot sistem boot folder yang mungkin tidak logis yang terletak di drive C: \. Boot file sistem dan file akan tersembunyi di dicentang kecuali jika Anda memiliki sistem operasi Sembunyikan dilindungi ketika mengkonfigurasi file Explorer. Jika anda ingin memuat Windows ke drive yang berbeda logis berhati-hati bahwa Anda tidak menghapus Boot saat menghapus instalasi Windows yang asli. Anda juga tidak ingin formatah logical drive Boot folder dimana berada. Tip: Microsoft yang komprehensif termasuk bantuan file bernama Instalasi Windows.
Ada baiknya untuk membaca ini sebelum menginstal ulang Windows.

Leave a Reply